Beranda Politik Kiprah Deri Febogi Ajak Masyarakat Dukung Atlet Asian Para Games 2018

Deri Febogi Ajak Masyarakat Dukung Atlet Asian Para Games 2018

367
BERBAGI
Deri Febogi
Deri Febogi

TERASLAMPUNG.COM — Asian Para Games 2018, pesta olahraga multi event bagi penyandang disabilitas se-Asia akan dimulai akhir pekan ini. Pesta olahraga ini akan diikuti oleh 41 negara peserta dan sekitar 5.000 atlet serta ofisial. Mereka akan mengikuti 18 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Indonesia sendiri mengirimkan total 296 atlet. Sebagai tuan rumah, Indonesia menargetkan finis diposisi tujuh besar dengan target minimal 16 emas. Agar harapan itu tercapai, tentu dibutuhkan dukungan dan semangat dari seluruh masyarakat Indonesia.

Karena itu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 3 Kota Bandar Lampung, Deri Febogi mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan para atlet Indonesia di ajang olahraga yang akan berlangsung selama 6-13 Oktober tersebut.

“Sehari lagi pesta olagraga Asian Para Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dimulai. Mari kita berikan dukungan, kita doakan mereka meraih prestasi sesuai yang ditargetkan oleh pemerintah,” ujar Deri Febogi dihadapan masyarakat, di Bandar Lampung, Sabtu (06/10/2018).

Deri Febogi berharap atlet Indonesia yang berlaga di Asian Para Games 2018 mengikuti jejak para atlet yang mentas di Asian Games, Agustus lalu. Dimana mereka berhasil meraih 31 medali emas, sehingga berhak menempati posisi 4 diakhir klasemen.

Caleg yang maju dari Partai Gerindra ini juga ingin atlet Ondonesia lebih baik dari Asian Para Games sebelumnya yang digelar Incheon 2014, dimana pasukan Merah Putih hanya menduduki posisi kesembilan dengan raihan 9 medali emas.

“Kita harapkan atlet yang berlaga di Asian Para Games 2018 terinspirasi dari kesuksesan atlet yang Asian Games kemaren. Dan memperbaiki pergelaran Asian Para Games sebelumnya di Incheon 2014,” lanjutnya.

Loading...