Beranda Politik Kiprah Deri Febogi Dorong Bisnis Digital untuk Anak Muda Lampung

Deri Febogi Dorong Bisnis Digital untuk Anak Muda Lampung

326
BERBAGI
Deri Febogi
Deri Febogi

TERASLAMPUNG.COM — Bisnis rintisan digital (start-up) menjadi salah satu jenis usaha berbasis teknologi yang tengah berkembang pesat dua tahun terakhir ini. Ia memberikan terobosan yang cukup revolusioner dengan membawa pengaruh besar di kalangan masyarakat.

Sejak awal kemunculannya, bisnis digital sangat dekat dengan generasi muda. Berbagai industri kreatif di tanah air dirintis oleh anak-anak muda bangsa, sebut saja Gojek, Bukalapak, dan seterusnya.

Mencermati hal tersebut, Deri Febogi, Calon Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, berkomitmen untuk mendorong pengembangan industri kreatif berbasis digital di Bandar Lampung. Baginya ini harus dilakukan untuk membuat anak muda Lampung lebih kreatif dan produktif, serta siap menghadapi bonus demografi.

“Anak-anak muda Bandar Lampung harus menjadi pionir langsung pengembangan bisnis rintisan digital ini. Sebab mereka yang akrab dengan teknologi. Jumlahnya yang besar harus kita fasilitasi melalui berbagai program pengembangan untuk mampu memaksimalkan bonus demografi yang sudah di depan mata,” ungkap Deri, Jumat (25/1/2019).

Ditambahkannya, selama ini pengusaha di Bandar Lampung belum mengembangkan revolusi industri 4.0 tersebut. Masih banyak yang berkutat pada usaha konvensional. Karena itu ia berkomitmen untuk menghadirkan legislasi yang mendorong pengembangan usaha berbasis digital, khususnya bagi anak-anak muda.

“Tidak hanya berkutat soal keuntungan bisnis saja, tapi juga berdampak sosial pada masyarakat. Industri kreatif ini semoga akan mampu membantu mewujudkan Bandar Lampung lebih maju,” tandas tokoh muda yang maju dari Partai Gerindra ini.

Loading...