Beranda News Pusiban Dery Hendryan dan As’Ad Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua Komisi Informasi...

Dery Hendryan dan As’Ad Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua Komisi Informasi Lampung

266
BERBAGI
Pelantikan lima komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Lampung, di Balai Keratun Pemprov Lampung, Rabu (16/9).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com –– Dery Hendryan dan As’ad terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Lampung 2015-2019 dalam pemilihan yang dilakukan para anggota KI Lampung,Rabu (16/9). Pemilihhan Ketua KI Lampung dilakukan usai mereka dilantik oleh Wagub Bachtiar Basri.

Dery berjanji, selama menjalankan amanah sebagai komisioner KI Lampung dirinya bersama para komisioner lain akan bekerja dengan baik dan kompak.

“Seperti pemilihan ketua yang penuh dilakukan dengan musyawarah mufakat, kami pun akan membawa lembaga KI Lampung mendatang ke arah yang lebih baik. Kami juga diberi amanat Pak Ketua KI Pusat (Abdul Hamid Dipopramono) untuk bekerja profesional dan bisa menjalin kerja sama dengan lembaga lain di Lampung,” kata Dery, Rabu malam (16/9).

Sementara itu, Ketua Komisi Informasi Pusat, Abdul Hamid Dipopramono mengatakan dengan dilantiknya para komisioner KI Lampung yang baru maka proses seleksi selesai.

“Selama ini,dalam proses seleksi KI Provini, hanya di Lampung dan Banten yang agak bermasalah,” kata Hamid, tanpa mau menjelaskan bahwa masalah disebabkan adanya kepentingan salah satu komisioner KI Pusat yang ingin agar orang-orangnya yang lolos dalam prose seleksi.  (Baca: Komisioner KI Lampung akan segera Dilantik).

Baca Juga: Wagb Bachtiar Basri Lantik Lima Anggota KI Lampung