Desa Eka Mulya Wakili Mesuji Ikuti Lomba Kesrak Tingkat Provinsi

  • Bagikan

MESUJI, Teraslampung.com–Tim penilai lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB-Kesehatan Provinsi Lampung mengunjungi Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Selasa (16/12/2014). Tim penilai diterima oleh Wakil Bupati Mesuji, H. Ismail Ishak, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Mesuji Hj. Elviana Khamami, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BP2KB) Kabupaten Mesuji, S. Bowo Wirianto, serta jajaran pejabat struktural di lingkup Pemkab Mesuji.

Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak,  dalam sambutannya berharap Kabupaten Mesuji yang diwakili Desa Eka Mulya dapat meraih yang terbaik, walaupun itu semua merupakan wewenang dan diserahkan sepenuhnya kepada tim penilai untuk menentukannya.

“Meskipun pada dasarnya bukan kemenangan yang menjadi tujuan utama mengikuti lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan ini, namun diharapkan dengan mengikuti lomba ini dapat menjadi momentum untuk semakin meningkatkan motivasi serta menyempurnakan berbagai program dan kegiatan Kesrak PKK-KB-Kesehatan di Kabupaten Mesuji,” kata Ismail.

Dikatakannya, dalam rangka mengikuti Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung tahun ini, Pemkab Mesuji telah melaksanakan berbagai persiapan mulai dari lomba di tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten, dan keluar sebagai yang terbaik adalah Desa Eka Mulya, sekaligus berhak mewakili Kabupaten Mesuji.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page