Beranda News Internasional Detik-detik Mengharukan Mahathir Dipeluk Erat Istri Saat Pelantikan Muhyiddin Yassin

Detik-detik Mengharukan Mahathir Dipeluk Erat Istri Saat Pelantikan Muhyiddin Yassin

539
BERBAGI
Momen Mahathir Mohamad dipeluk sama istrinya saat pelantikan Muhyiddin Yassin menjadi Perdana Menteri ke-8 Malaysia Minggu (1/3/2020). - Facebook
Momen Mahathir Mohamad dipeluk sama istrinya saat pelantikan Muhyiddin Yassin menjadi Perdana Menteri ke-8 Malaysia Minggu (1/3/2020). - Facebook

TERASLAMPUNG.COM — Muhyiddin Yassin resmi ditetapkan sebagai Perdana Menteri ke-8 Malaysia oleh Yang Dipertuan Agung Al-Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah hari ini, Minggu (1/3/2020).

Lalu bagaimana nasib Mahathir Muhamad yang mengklaim mendapatkan dukungan dari 114 anggota parlemen? Yang jelas pada pelantikan Muhyiddin Yassin hari ini, Mahathir Muhamad selalu ditemani oleh yang istri tercinta, Siti Hasmah.

Baca juga: Muhyiddin Yassin Resmi Jadi Perdana Menteri Malaysia
Hal itu terlihat kebersamaan mereka melalui akun Facebook Mahathir. Siti Hasmah yang memakai baju berwarna merah muda terlihat menyambut Mahathir yang berkemeja warna biru.

Lelaki berusia 95 tahun itu terlihat malu-malu, dan menolak dipeluk Siti Hasmah. Namun, Mahathir Muhamad tidak bisa menolak pelukan erat istrinya. “Tun [anugerah gelaran tertinggi di Malaysia] jangan malu-malu. Peluk balik [Siti Hasmah],” ucap orang-orang di sekitar Mahathir.

Baca juga: Usai Mundur, Mahathir Incar Posisi Perdana Menteri Lagi
Sejurus kemudian, Mahathir Muhamad membalas pelukan Siti Hasmah, dan larut dalam suasana mengharukan tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, satu kalimat simpel disematkan. ‘Terima kasih semua.’ Sejumlah orang di dalam ruangan tertawa melihat momen emosional tersebut.

Berikut ini videonya:

Bisnis

Loading...