Beranda Seni Dewan Kesenian Jakarta Gelar Festival Sastra Internasional

Dewan Kesenian Jakarta Gelar Festival Sastra Internasional

263
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) akan menyelenggarakan Festival Sastra Internasional pada Agustus 2019. Serangkaian diskusi pun dirancang untuk menyambutnya, dari April hingga Juli nanti.

Diskusi pertama akan berlangsung pada Sabtu, 27 April 2019, pukul 17.00, di Beranda Rakyat Garuda, Jl. Pinang Ranti Barat No. 40 & 3, RT.15/RW.1, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Menurut Linda Christanty, salah seorang pengurus DKJ, tema diskusi adalah tentang desa dan kota di era digital. Dua pembicara yang menarik sudah siap, yaitu Mahfud Ikhwan (Lamongan) dan Aprila Wayar (Jayapura).

Mahfud telah menulis sejumlah novel dan dua buku luar biasa tentang film-film India. Aprila tengah menyiapkan novel terbarunya.

“Silakan hadir. Acara terbuka untuk umum dan gratis, tapi sebaiknya mendaftarkan diri lebih dulu dengan menghubungi Pradewi Tri Chatami: +62 857 2085 1896,” kata Linda.

Festival sastra internasional ini akan melibatkan sejumlah penulis dalam dan luar negeri untuk berpartisipasi.

Direktur festival adalah Yusi Avianto Pareanom, salah seorang sastrawan terkemuka kita.

“Siapa pun yang tertarik untuk mendukung festival ini secara material dan spiritual, silakan menghubungi pihak penyelenggara,” kata direktur festival, Yusi Avianto Pareanom.

RL

Loading...