Beranda Teras Berita Dewi Persik Rayakan Ulang Tahun di Kabupaten Tanggamus

Dewi Persik Rayakan Ulang Tahun di Kabupaten Tanggamus

1554
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Mendapatkan job di Talangpadang, Tanggamus, membuat penyanyi dangdut Dewi Persik mesti merayakan hari ulang tahunnya di sela-sela  kemeriahan acara Jalan Sehat Bersama Bakal Calon Gubernur  LampungArinal Djunaidi Lapangan Tangsi, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, Minggu (17/12/2017).

Dewi Persik yang hari ini tepat berusia 32 tahun mendapatkan kejutan berupa kue tart  berukuran besar yang dominan warna kuning bergaris putih dikelilingi lilin kecil dihiasi berbagai bunga di tengahnya. Kue ulang tahun pun langsung dipajang di panggung utama oleh panitia kegiatan.

Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya meniup lilin ulang tahun, kemudian disusul prosesi pemotongan tumpeng dan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’.

Arinal Djunaidi yang hadir didampingi isterinya Riana Sari dan jajaran pengurus PAN dan Golkar mendoakan agar pedangdut yang baru saja membangun rumah tangga itu diberi kesehatan dan menjadi keluarga bahagia yang diidamkan semua orang.

“Semoga jadi keluarga Sakinah Mawadah dan Warohmah,” kata Arinal.

Penyanyi yang terkenal lewat Goyang Gergaji itu mendoakan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung mendatang.

“Semoga Bapak Arinal menjadi Bapak kita semua. Kebetulan suami saya orang Lampung Selatan. Saya mendukung Bapak Arinal,” ucap Dewi Perssik.

Diketahui, jalan sehat ini, masyarakat juga dihibur oleh artis ibu kota Dewi Perssik dan artis lokal Tata Agatha.

Selain disuguhi hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 15 TV LED, dan 20 rice cooker.

Loading...