Beranda Hukum Kriminal Dewi Tewas di Kamar Kos dengan Sembilan Luka Tusukan

Dewi Tewas di Kamar Kos dengan Sembilan Luka Tusukan

775
BERBAGI
Petugas kepolisian mengevakuasi mayat Dewi untuk dibawa ke RSU Abdoel Moeloek.

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Wanita muda korban pembunuhan bernama Dewi Evi Aprianti (20) tewas bersimbah darah dengan sembilan luka tusukan di tubuhnya. Korban ditemukan tewas di kamar kos No. 16 di Jalan Gama 1, RT 1 Lingkungan I, Kelurahan Tanjung Senang, Kedaton, Bandarlampung, Kamis (2/3/2017) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com di lokasi kejadian, Dewi meregang nyawa di kamar kos No. 16 yang dihuni kakak beradik diketahui bernama Deka dan Danil.

Sebelum ditemukan tewas, penghuni kos lain sempat mendengar adanya keributan yang berasal dari dalam kamar kos No. 16 tersebut. Kemudian penghuni kos lain, sempat melihat Deka keluar dari kamar kos tempat tewasnya korban lalu mengunci pintu dan langsung melarikan diri.

Melihat hal tersebut, penghuni kos bersama warga langsung mendobrak pintu kamar kos No. 16 tersebut. Di dalam kamar kos itu, ditemukan seorang wanita muda bernama Dewi tergeletak dilantai ruangan tengah bersimbah darah. Ditubuh korban, ditemukan sembilan luka bekas tusukan senjata tajam dengan dililiti kabel.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi untuk dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Selanjutnya, jenazah Dewi dibawa petugas lainnya ke Rumah Sakit Umum Abdul Moelok (RSUAM).