Beranda Ruwa Jurai Lampung Timur Di Arena Pasar Murah Desa Margototo, Bupati Erwin Arifin Jadi Pelayan

Di Arena Pasar Murah Desa Margototo, Bupati Erwin Arifin Jadi Pelayan

201
BERBAGI
Bupati Lampung Timur Erwin Arifin melayani para pembeli di arena pasar murah di Desa  Margototo, Metrokibang, Jumat (26/6/2015).

TERASLAMPUNG.COM- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar pasar murah di Desa Margototo, Kecamatan Metrokibang, Jumat (26/6/2015). Pasar murah tersebut menjadi spesial karena Bupati Lampung Timur Erwin Arifin tiba-tiba menjadi pelayan. Orang nomor satu di Lampung Timur itu tidak melayani pembeli yang hendak mendapatkan kebutuhan pokok.

Baik warga yang membeli denga kupon maupun dengan uang tunai dilayani Erwin. Warga pun menyambutnya antusias. Selain melayani pembeli kebutuhan pokok, Erwin juga melayani warga yang ingin membeli aneka kue dan sirup untuk Lebaran

Erwin mengaku, kegiatan pasar murah tersebut digelar untuk membantu warga memenuhi kebutuhan sembako pada bulan Ramadhan. “Diharapkan dengan pasar murah ini warga akan terbantu,” kata dia.

Menurut Erwin, pasar murah juga digelar di sejumlah kecamatan lain. Antara lain di Kecamatan Waway Karya, Jabung, Gunung Pelindung, Purbolinggo, dan Raman utara.

Selain menjadi pelayan pasar murah, pada kesempatan itu Bupati Erwin Arifin juga memberikan santunan berupa uang kepada sejumlah  anak yatim dan sejumlah alat sholat untuk  masjid di sekitar tempat  pasar murah.

Edi

Loading...