Beranda News Pilpres 2019 Di Bandung, Prabowo Shalat Jumat di Masjid Raya Jawa Barat

Di Bandung, Prabowo Shalat Jumat di Masjid Raya Jawa Barat

715
BERBAGI
Prabowo Subianto menyapa warga usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Jawa Barat, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat 8 Maret 2019.*/DEWIYATINI/PR
Virtual Product March 2019

TERASLAMPUNG.COM — Calon presiden nomor urut 02 melakukan shalat Jumat di Masjid Raya Jawa Barat, 8 Maret 2019. Usai sahlat Jumat,  Prabowo Subianto disambut meriah warga di area luar Masjid Raya Jawa Barat menuju ke Jalan Asia Afrika. Arus lalu lintas di jalan sekitar masjid sempat tersendat karena dijejali pendukung Prabowo.

Setelah salat Jumat, Prabowo keluar dari pintu yang berbeda dari pintu masuk. Ia keluar dari pintu masjid di sisi Selatan di Jalan Dalem Kaum. Saat akan keluar, Prabowo sempat terhalang pendukung yang mengabadikan momen itu dalam jepretan kamera.

Kendati demikian, ia tetap dapat menaiki kendaraannya dan melambaikan tangannya dari pintu atap kendaraan. Sesekali, ia bersalaman dengan pendukungnnya.

Akan tetapi, dari kedatangannya ke Masjid Raya Jawa Barat sampai meninggalkannya, Prabowo tidak menyampaikan apa-apa baik kepada awak media maupun pendukungnya.

Dalam agenda kunjungan yang diterima Pikiran Rakyat, setelah salat Jumat, Prabowo akan beristirahat terlebih dahulu di Hotel Savoy Homann Bidakara. Selanjutnya, dia bersama rombongan akan menyampaikan paparan di Universitas Kebangsaan di Jalan Halimun.

Di Kota Bandung, sebelumnya melaksanakan salat Jumat, Prabowo berkunjung ke kantor PP Persis di Jalan Perintis Kemerdekaan

Prabowo dan rombongan tiba di Masjid Raya Jawa Barat sekira pukul 11.47. Prabowo datang menggunakan sepeda motor bersama rombongan.

Para relawan dan simpatisan yang menunggu di pelataran Masjid Raya Jawa Barat langsung beranjak dan menghampiri titik yang diyakini jadi titik masuk Prabowo ke area masjid.

Bahkan, sejumlah ibu-ibu berpakaian putih hampir merangsek ke tengah jalan untuk menyambut Prabowo. “Prabowo, presiden!” Demikian kalimat yang diteriakkan para pendukungnya.

pikiran-rakyat.com

Loading...