Beranda News Sosial Di Hari Valentine, The Young Inspiration Group Galang Dana untuk...

Di Hari Valentine, The Young Inspiration Group Galang Dana untuk Pasien Hydrosipalus

53
BERBAGI
Para relawan The Young Inspiration Group Lampung melakukan penggalangan dana di sekitar Tugu Adipura Bandarlampung, Sabtu (14/2).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine), para anggota The Young Inspiration Group Lampung membuat kegiatan tandingan budaya merayakan Hari Valentine dengan membagi-bagikan 250 jajanan kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di sekitar Tugu Adipura Bandarlampung, Sabtu (14/2).

“Aksi gerakan hari ini setidaknya membuat momen valentine tidak dimanfaatkan dengan perayaan yang kurang bermanfaat. Kegiatan  tersebut merupakan bagian dari aksi peduli dengan melakukan penggalangan dana bagi pasien penderita hydrosipalus (balita yang kepalanya membesar),” kata
Ketua umum The Young Inspiration Group Lampung,M. Wisnu Hariyanto, Sabtu (14/2).

Menurut Wisnu, tujuan penggalaman dana tersebut  adalah  untuk memberi penyadaran kepada masyarakat betapa pentingnya memberikan perhatian kepada kaum terpinghirkan diLampung.

“Dana yang terkumpul akan dialokasikan kepada masyarakat yang terkena hydosipulus dan beberapa masyarakat yang sudah dirujuk di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM),” kata Wisnu, Sabtu (14/2).