Beranda News Pemilu 2019 Di Kelurahan Karang Maritim, Abi Hasan Mu’an Dicurhati Warga Soal Air Bersih

Di Kelurahan Karang Maritim, Abi Hasan Mu’an Dicurhati Warga Soal Air Bersih

240
BERBAGI
Abi Hasan Mu'am sosialisasi di Kelurahan Karang Maritim, Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM — Caleg DPRD Lampung untuk Dapil Bandarlampung, Abi Hasan Mu’an,melakukan sosialisasi kampanye tatap muka di Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang Rabu (20/11/2018).

Pada kesempatan itu politikus Partai Golkar tersebut bertemu dengan ibu-ibu untuk mendengarkan persoalan mereka di sana.

“Kebetulan Ibu Eti bersedia rumahnya dipakai untuk pertemuan tersebut,” ujar caleg Golkar nomer 1 dapil Bandarlampung itu.

Mantan Ketua HMI Bandarlampung dan itu Abi Hasan Mu’an itu mengungkapkan persoalan warga Karang Maritim, Panjang itu adalah air bersih.

“Warga sangat membutuhkan air bersih di sana, dalam satu hari air yang dibutuhkan satu keluarga mencapai 10 jerigen, harga 1 jerigen Rp. 10 ribu. Kalau pemerintah mau membantu pompa air berapa uang warga yang bisa dihemat,” kata pria yang juga pernah menadi  Ketua Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Lampung itu.

Kepada sekitar 30-an ibu-ibu warga Karang Maritim, Abi Hasan Mu’an berjanji akan membantu menyelesaikan problem warga tersebut.

“Insya Allah kalau saya terpilih sebagai wakil rakyat saya akan terus bergerak di tengah masyarakat untuk mengetahui masalah yang dihadapi rakyat,” katanya.

Menurut mantan Direktur LBH Bandarlampung itu, selama ini masyarakat kesulitan mengakses anggaran pemerintah. Mereka juga memiliki keterbatasan akses dan informasi soal dana CSR.

“Saya bisa cari CSR atau minta ke PDAM Way Rilau agar masalah air bersis bagi warga bisa diatasi,” katanya.

Dandy Ibrahim

 

Loading...