Beranda News Pemilu 2019 Di Kelurahan Kedamaian, Abi Hasan Mu’an Tampung Keluhan Ibu-Ibu Soal Bantuan Sosial

Di Kelurahan Kedamaian, Abi Hasan Mu’an Tampung Keluhan Ibu-Ibu Soal Bantuan Sosial

344
BERBAGI
Abi Hasan Mu'an bertemu dengan ibu-ibu di Jalan Ridwan Rais, Gang Haji Yusa Jumat (20/12)

TERASLAMPUNG.COM — Caleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Lampung dapil Bandarlampung Abi Hasan Mu’an melakukan sosialisasi di Kelurahan Kedamaian, Jumat, 21 Desember 2018.

Caleg No 1 itu kali ini bertemu dengan ibu-ibu di Jalan Ridwan Rais, Gang Haji Yusa Jumat (20/12) dengan mengusung tema penanggulangan kemiskinan. Terutama adalah akses warga miskin atau keluarga kurang mampu untuk mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

“Saya mendengar keluhan dari para ibu tentang kurangnya perhatian pemerintah tentang nasib mereka,” kata mantan Direktur LBH Bandarlampung ini.

Menurut Abi, para ibu tersebut mengaku belum pernah menikmati bantuan sosial.

“Mereka juga ketakutan dengan pendidikan anak mereka, begitu juga dengan jaminan kesehatan dan permodalan,” ujar mantan Ketua Peradu Bandarlampung tersebut.

Menanggapi keluhan yang hampir sama di tempat-tempat dia melakukan sosialisasi di Bandarlampung, Abi Hasan Mu’an berencana jika terpilih menjadi anggota legislatif akan mendirikkan rumah aspirasi.

“Saya minta ke para ibu untuk aktif mengajukan dirinya untuk agar masuk data base terpadu untuk mendapatkan program PKH Rastra.”

“Saya pikir kalau saya duduk di dewan pentingnya rumah aspirasi untuk warga menyalurkan kebutuhannya/masalahnya, baru kita melakukan advokasi. Yang lebih penting ya saya duduk dulu di dewan,” kata Abi Hasan Mu’an.

Dandy Ibrahim

Loading...