Beranda BOLA Euro Di Laga Akhir Grup, Luis Nani Yakin Portugal Bisa Atasi Hongaria

Di Laga Akhir Grup, Luis Nani Yakin Portugal Bisa Atasi Hongaria

346
BERBAGI
Miskomunikasi Luis Nani dengan Cristiano Ronaldo saat Portugal bertanding melawan Austria, Minggu dini hari WIB (Foto: dok Getty Images)

TERASLAMPUNG.COM– Pasukan Seleccao kembali menelan pil pahit setelah ditahan imbang 0-0 oleh Austria. Banyak penggemar tim Portugal kecewa. Kegeraman diarahkan ke Cristiano Ronaldo yang dinilai tumpul. Meski begitu, konon mereka akan ‘balas dendam’ dan yakin timnya bakal membalikkan keadaan di laga pamungkas fase grup

“Kami tetap yakin bisa membalikkan keadaan dan  menuntaskan fase grup dengan baik,” kata punggawa Portugal, Luis Nani.

Nani tidak mau mencari alasan timnya miskin gol. Ia tetap yakin tim Portugal akan memperbaiki hasil agar demi lolos ke fase gugur Euro 2016.

Pada dua laga sebelumnya, Seleccao gagal menjebol pertahanan Islandia dan hanya berbagi skor 1-1. Ronaldo seperti tidak berdaya dan gagal memenuhi harapan publik penggemarnya. Hal serupa terjadi ketika menghadapi Australia, Minggu dini hari WIB (19/6/2016  di Parc des Princes. Padahal, tak kurang dari 23 tendangan mengarah ke gawang Austria.

Yang membuat masygul, Ronaldo juga gagal memanfaatkan peluang emas saat melakukan eksekusi menyusul hadiah tendangan penalti,

“Kami memang bermain tidak bagus. Tapi nanti pada laga akhir grup versus Hongaria, kami harus menang,” katanya.

“Apa yang dapat kami katakan? Kami tak bisa mencari-cari alasan dengan ‘bola tidak masuk, bola tidak masuk’ – Kami punya sejumlah peluang. Tim ini main bagus. Sekali lagi kami menunjukkan dapat main bagus. Kami superior, kami mengontrol laga melawan tim kuat yang juga main bagus,” katanya.

Loading...