Beranda News Anakidah Di Lampung Juga Pernah Ada Kasus Prostitusi Artis Bertarif Rp100 Juta Sekali...

Di Lampung Juga Pernah Ada Kasus Prostitusi Artis Bertarif Rp100 Juta Sekali Kencan

586
BERBAGI
Hesty "Cintaku Klepek-Klepek" menutup wajahnya dengan kedua tangannya saat berada di Mapolda Lampung, Jumat (19/2/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Dugaan prostitusi online yang melibatkan artis cantik seperti yang tengah mendera Vanessa Angel sebenarnya pernah terjadi juga di Lampung sekitar tiga tahun lalu.

BACA: Prostitusi Artis: Pedangdut Hesty Klepek-Klepek Diamankan dari Hotel Novotel Bandarlampung

Saat itu, tepatnya pada 19 Februari 2016, petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)/Renakta Direktor Reserse Kriminal Umum Polda Lampung mengamankan Hesty Aryatura alias Hesty (21) artis dangdut cantik pelantun lagu “Cintaku Klepek-Klepek” dari Hotel Novotel Bandarlampung.

Polda Lampung ketika itu melansir bahwa tarif kencan Hesty Klepek-Klepek Rp 100 juta sekali kencan. Itu atinya masih lebih mahal dibandingkan Vanessa Angel yang menurut polisi bertarif Ro 80 juta.

Heboh saat penangkapan, kasus Hesti Klepek-Klepek akhirnya “menguap” dengan sendirinya, setelah Hesty dibawa dengan pesawat terbang ke Jakarta. Tindak lanjut kasus tersebut tidak jelas. Kabarnya Hesty hanya berstatus sebagai korban perdagangan manusia yang dilakukan seorang mucikari yang masih berstatus pelajar.

Lebih lanjut ikuti:  Prostitusi Artis

 

Loading...