Beranda Iklan Advetorial Di Metro, Warga Berebut Berjabat Tangan Dengan Arinal Djunaidi

Di Metro, Warga Berebut Berjabat Tangan Dengan Arinal Djunaidi

220
BERBAGI
Arinal Djunaidi bersilaturahmi dengan warga Lampung sambil menonton pertunjukan wayang kulit semalalam suntuk bersama dalang Ki Enthus Susmono.
Arinal Djunaidi bersilaturahmi dengan warga Lampung sambil menonton pertunjukan wayang kulit semalalam suntuk bersama dalang Ki Enthus Susmono.

METRO- Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi akan meminta doa restu jadi gubernur Lampung kepada warga Kota Metro dan sekitarnya sekaligus membagikan berbagai hadiah di Lapangan Mulyo Jati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jum’at (07/07/2017) malam.

Kedatangan Ketua DPD Golkar Lampung ini disambut yel-yel (nyanyian) ‘Arinal siapa yang punya, Arinal siapa yang punya, Arinal siapa yang punya. Yang punya kita semua’.

Yel-yel itu riuh terdengar dari ribuan warga yang berada di Lapangan Mulyo Jati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro.

Saat tiba di lokasi, warga dengan penuh antusias berebut berjabat tangan dengan Arinal Djunaidi, mereka nampak sumbringah dapat bertemu secara dekat dan bertatap langsung dengan Ketua DPD 1 Golkar Lampung ini.

Mantan Sekdaprov Lampung dan jajaran pun dengan antusias menyapa dan berjabat tangan dengan warga, banyak warga meminta berfoto bersama Calongub ini.

Pagelaran wayang kulit yang digagas tim Jaringan Arinal Berkarya(JAYA) ini
menghadirkan Dalang kondang Ki Ethus Susmono.

Warga yang menyaksikan wayangan semalam suntuk ini tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim JAYA juga menyiapkan dorprise seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung.

ADVETORIAL

Loading...