Beranda Ekbis Bisnis Di Modena Home Center Bandarlampung, Calon Pembeli Alat Elektronik Bisa Jajal Produk

Di Modena Home Center Bandarlampung, Calon Pembeli Alat Elektronik Bisa Jajal Produk

338
BERBAGI
Manajer Modena cabang Lampung, Martin, menunjukkan alat elektronik yang bisa dicoba calon pembeli sebelum membeli produk.

TERASLAMPUNG.COM — PT Modena Indonesia  memperkenalkan Modena Home Center, sebuah inovasi layanan terpadu, di Jalan Teuku Umar No.16, Kedaton Bandarlampung, Senin (27/1/2020).

Manajer PT Modena Indonesia cabang Lampung, Martin, mengatakan Modena mulai beroperasi sejak 1 Juli 2018,kehadiran Modena Home Center ini membuka akses besar bagi masyarakat Bandarlampung.

“Di sini pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, tetapi juga mutu pelayanan terbaik. Staf kami akan memberikan informasi detail mengenai produk yang diinginkan pengunjung.  Bahkan juga mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Kami tidak ingin menjual kucing dalam karung,” katanya.

Selain unggul dalam pelayanan, kata Martin, Modena Home Center juga menampilkan produk -produk terkini.

Salah satunya adalah lemari es smart sensor yang memiliki keistimewaan performa menjaga kesegaran buah dan sayuran lebih dari tiga minggu.

“Di dalam lemari es selama tiga minggu, tetapi kita tanpa khawatir turunnya nilai gizi bahan makanan karena disimpan di lemari es,” katanya.

Produk lainnya adalah Cooker Hood Modena DX 9943. Ini  adalah alat penhisap asap dapur yang dipasang di meja dapur.

“Desain menarik. Peralatannya canggih dan akan menambah kemewahan interior dapur,” katanya.

Adapula kompor listrik Modena BC 1931yang unggul dalam efisiensi listrik berkat Double Cooking Zone. Tungku dapat dinyalakan sebagian atau seluruhnya dengan Touch Control Sy stem yang memudahkan dalam pengoperasian kompor ini sehingga tampil cantik dan modern.

Jika terjadi kerusakan, kata Martin, pelanggan cukup menghubungi call center 1500715. Petugas akan langsung meluncur ke lokasi.

“Pelanggan akan mendapatkan free instalasi dan pemasangan alat. Mereka cukup membayar ongkos transport petugas servis,” jelasnya.

Menurut Maetin, pembelian produk di Modena bisa dilakukan dengan sistem cash dan juga melalui sistem rental. Sistem rental ini merupakan line bisnis baru di Modena.

“Jadi pelanggan tidak harus beli tunai. Hampir seluruh item bisa dirental jika ada kartu debit atau kartu kredit serta mengisi form rental dengan limit waktu minimal 1 sampai 2 tahun. Tergantung harga barangnya masing masing,” kata Martin.

Mas Alina Arifin

Loading...