Beranda Ruwa Jurai Pesawaran Di Pesta Pernikahan, Warga Negeri Sakti Berebut Foto Bersama Cagub Herman HN

Di Pesta Pernikahan, Warga Negeri Sakti Berebut Foto Bersama Cagub Herman HN

314
BERBAGI
Herman HN berfoto bersama warga Negeri Sakti.

TERASLAMPUNG.COM — Kehadiran Calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN,  pada acara resepsi pernikahan putra-putri warga Negeri Saksi, Pesawaran, Minggu (4/3/2018), dimanfaatkan tamu undangan untuk berfoto bersama.

Secara bergantian, warga berkesempatan berfoto bersama dengan cagub Lampung yang berpasangan dengan Sutono ini. Tanpa dikomando, warga Negeri Sakti, yang hadir dalam resepsi pernikahan Arya Suprika dan Restika, berfoto dengan mengacungkan salam 2 jari.

Sebagian besar warga yang ingin berfoto adalah pengagum Herman HN dan belum pernah bertemu langsung dengan Walikota Bandarlampung nonaktif itu.

Evi (48), warga Negeri Sakti, mengaku bangga dapat berfoto bersama dengan Herman HN. Baginya, ini adalah momen langka untuk bertemu cagub Lampung nomor urut 2.

“Senang sekali dapat berfoto dengan Pak Herman HN. Saya nge-fans dengan beliau. Tak masalah, tidak dapat berfoto berdua, rame-rame juga seru,” kata Evi.

Herman HN mengaku senang dengan sambutan warga Negeri Sakti terhadapnya. Ia menambahkan, berfoto bersama dengan warga membantu keberadaan dirinya sebagai cagub Lampung.

“Jangan lupa fotonya disebarluaskan. Titip salam dengan warga yang lain, jangan lupa pilih Herman HN-Sutono. Coblos nomor 2.” pesan Herman HN kepada warga setelah berfoto bersamanya.

Loading...