Beranda Ruwa Jurai Pringsewu Di Tengah Gerimis, Jalan Sehat Pemilu Damai di Pringsewu Meriah

Di Tengah Gerimis, Jalan Sehat Pemilu Damai di Pringsewu Meriah

226
BERBAGI

Adi Nur Pracoyo/Teraslampung.com

Jalan Sehat Pemilu Damai yang digelar KPU Pringsewu, Minggu (9/3)

Pringsewu—Meskipun cuaca pada Minggu pagi (9/3) tidak bersahabat, acara Jalan Sehat menuju Pemilu Damai Tahun 2014 yang diselenggarakan KPU Pringsewu, tetap berlangsung  meriah. Di tengah rintik gerimis, warga ikut bergembira bersama seluruh jajaran penyelenggara dari KPU, PPK, PPS dan KPPS se-Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan Jalan Sehat menuju Pemilu Damai Tahun 2014 dilepas Bupati Pringsewu. H.Sujadi, didampingi, Ketua KPU Pringsewu. H. Warsito, S.T., dan Ketua DPRD Pringsewu H. Ilyasa, serta Wakil Ketua DPRD Pringsew, F.X. Siman, dan Styono.

Saat memberikan sambutan, Bupati Pringsewu H. Sujadi mengatakan, mengajak seluruh masyarakat Pringsewu untuk mendukung suksesnya Pemilu 2014.

“Mari kita menjadi pemilih yang cerdas untuk menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas.

Ketua KPU Pringsewu, H. Warsito, dalam sambutannya mengatakan suksesnya Pemilu 2014 ada lima indikator.  Pertama, penyelenggara yang menyelenggarakan sesuai dengan peraturan dan tahapan. Kedua, penyelenggara bersifat netral. Ketiga, ada akses yang sebesar-besarnya kepada pemilih untuk menggunakan hak pilihnya.Keempat hasil pemilu menghasilkan pemimpin yang baik. Kelima, didukung oleh seluruh elemen masyarakat khususnya peserta pemilu. (Andoyo)

Loading...