Dibiayai APBD 2022, Walikota Bandarlampung Lepas 500 Calon Jamaah Umrah

Walikota Eva Dwiana menyempatkan menyalami calon jemaah umroh tahun 2022.
Walikota Eva Dwiana menyempatkan menyalami calon jemaah umroh tahun 2022.
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melepas keberangkatan 500 calon jamaah umrah yang didanai Pemkot Bandarlampung, di  Gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Sabtu, 3 Desember 2022.

Eva Dwiana dalam sambutannya meminta jemaah umroh asal Kota Bandarlampung nanti di tanah suci menjaga kesehatan saat di perjalanan juga kompak dan saling membantu.

“Kalau melihat kawan ada yang sedang kesusahan pas di tanah suci, seperti sakit dibantu, saling menguatkan, yang merasa muda agar memperhatikan yang lanjut usia, karena ini saudara kita semua,” pintanya.

Eva  mengingatkan agar para jamaah umrah dapat membawa keperluan yang cukup untuk di tanah suci, baik berupa obat-obatan untuk menjaga kesehatan.

“Saya berharap para jamaah selamat sampai tujuan selalu diberi kesehatan sampai kembali lagi ke rumah serta makin bertambah imannya,” harap Eva Dwiana.

Keberangkatan 500 jamaah umrah tersebut didanai APBD 2022. Mereka dibagi dalam dua kelompok terbang (kloter). Kelompok pertama sebanyak 76 orang berangkat pada tanggal 2 Desember 2022 dan sisanya berangkat pada Sabtu (3/12/2022).