Dibuka Bupati Winarti, Acara Gowes di Ethanol Unit 2 Banjaragung Meriah

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, BANJARAGUNG — Mengakomodasi keinginan masyarakat Tulangbawang yang sangat antusias terhadap olahraga bersepeda, Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH mengadakan acara “Gowes” yang dilaksanakan di Lapangan Ethanol unit 2 Kecamatan Banjaragung, Minggu pagi (13/3/2022).

Acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Tulangbawang ke -25 Tahun 2022.

Kemeriahan ini menjadi luar biasa bukan hanya karena Bupati Tulangbawang saja yang hadir lengkap dengan sepeda dan atribut serta peralatannya. Bupati Winarti juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang,Kapolres Tulangbawang, Dandim Tulangbawang, Danlanud.

Kemudian Kajari, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat , kepala kampung, BPK dan semua lapisan masyarakat ikut berbagi kebahagiaan dalam acara tersebut.

Kegiatan ini diikuti sekitar 500- an penggemar olahraga bersepeda (Bikers) se- Tulangbawang dengan rute sejauh kurang lebih 20 KM, start dari Lapangan Ethanol – melintasi jalur 2 ke arah pasar unit 2 hingga finish ke Lapangan Ethanol kembali.

Bupati Winarti berharap kegiatan gowes bareng bisa menjadi kegiatan rutin yang dilakukan masyarakat Tulangbawang.

“Selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk meningkatkan rasa solidaritas,” katanya.

Disediakan beberapa hadiah menarik bagi yg beruntung mendapatkan nya dalam kegiatan kali ini. Diantaranya kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya.

Acara diselenggarakan dengan prokes Covid -19 yang ketat.

ADVETORIAL

You cannot copy content of this page