Diduga Bocor, Razia di Tempat Hihuran Malam tidak Temukan Narkoba

  • Bagikan
Petugas dari Polresta Bandarlampung menggear razia narkob di sejumlah tempat hiburan, Rabu mlam hingga Kamis dini hari (31/3).

Zainal Asikin/teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Puluhan aparat kepolisian dari Satuan Sabhara, Narkoba, Intelejen dan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung melaksanakan giat razia Bersih-Bersih Narkotika (Bersinar) di beberapa tempat hiburan malam yang disinyalir dijadikan tempat peredaran narkoba di
Kota Bandarlampung, Kamis dinihari (31/3/2016).

Tempat hiburan malam yang dirazia adalah kafe, tempat karaoke, hotel, warung remang-remang dan tempat keramaian lainnya. Diduga razia sudah bocor, polisi tidak menemukan adanya barang bukti narkoba atau obat-obatan terlarang baik itu dari pengedar dan pengguna dari tempat hiburan malam tersebut.

Pantauan teraslampung.com dilapangan, razia yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Bandarlampung, Kompol Jatmiko selaku Kasatgas Tindak Bersih Narkotika (Bersinar) Kratakatu 2016. Selain itu juga, tampak hadir Kasat Reserse Narkoba, Kompol Mantoni Tihang, Kabag Ops, Kompol Irwan Yuli dan Kasat Intel, Kompol Andik Purnomo Sigit.

Sekitar 92 personel bersenjata lengkap dari semua Satuan Polresta Bandarlampung yang diterjun dalam razia “Bersinar” tersebut, langsung menyasar tempat hiburan malam Karaoke Selebrity di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Enggal; Hotel Asoka Luxury di Jalan Morotai, Way Halim; Cafe Istana Meteor di Jalan Endro Suratmin, Sukarame dan Karaoke Pratama di Jalan Plamboyan, Kelurahan Labuhan Dalam.

Di tempat hiburan malam tersebut, puluhan petugas langsung menyisir setiap ruagan dan melakukan penggeledahan. Para pengunjung, pemandu lagu (PL) dan karyawan tempat hiburan malam tidak luput dari pemeriksaan.

Petugas memeriksa tas, dompet, kartu identitas dan barang bawaan lainnya milik para pengunjung dan pemandu lagu (PL). Diduga razia sudah bocor, sehingga tidak ditemukan adanya barang bukti narkoba, obat-obatan terlarang, pengguna ataupun pengedar dari tempat hiburan malam tersebut.

  • Bagikan