Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Diduga Korban Pembunuhan, Mayat di Tepi Sungai Abung Ternyata Warga Pengaringan

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat di Tepi Sungai Abung Ternyata Warga Pengaringan

1043
BERBAGI
Jasad Wijayati ditemukan warga di tepi Sungai Abung,Minggu petang (7/1/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sesosok mayat perempuan ditemukan tersangkut di pinggir sungai di  Dusun Tujuh, Desa Cempaka Raja, Kecamatan S Jaya, Lampung Utara, Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Belakangan diketahui jenazah malang itu bernama Wijayati (49), warga Desa Pengaringan, Kecamatan Abung Barat. Polisi menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena terdapat luka akibat senjata tajam di tubuh korban.

“Jenazah ditemukan di sungai Abung, di Dusun Tujuh,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres, AKP Syahrial, Senin (8/1/2018).

Menurut AKP Syahrial, setelah diselidiki korban diketahui bernama Wijayati, warga Desa Pengaringan, Kecamatan Abung Barat.

Mayat Wijayati pertama kali ditemukan oleh Jumadi yang berdomisili di Desa Cahaya Makmur, Sungkai Jaya.

Saat itu Jumadi yang sedang memancing curiga dengan bau busuk yang menyengat. Jumadi lalu mencari  sumber bau tersebut. Ia sangat terkejut saat tahu bahwa sumber tak sedap itu berasal dari sesosok mayat yang mengapung di pinggir sungai.

“Setelah diidentifikasi oleh Tim Forensik Polres dan dokter RS Ryacudu, ada luka sayatan di bagian ketiak dan tusukan benda tumpul di bagian anus jenazah,” kata AKP Syahrial.

Melihat luka – luka yang tak wajar tersebut, Syahrial menduga Wijayati menjadi  korban pembunuhan. Korban sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

“Korban meninggal dengan tidak wajar,” katanya.