Beranda Hukum Narkoba Diduga Kurir Sabu, Warga Sribesuki Kotabumi Diamankan Polisi

Diduga Kurir Sabu, Warga Sribesuki Kotabumi Diamankan Polisi

1172
BERBAGI
Tersangka Roni Tri Sanjaya, ‎terduga kurir sabu menjalani pemeriksaan yang dilakukan penyidik Satresnarkoba Polres Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Satuan reserse Narkoba Polres Lampung Utara mengamankan Roni Tri Sanjaya (33), terduga kurir sabu, Minggu (30/4/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. ‘Kaki tangan’‎ bandar sabu ini ditangkap di kediamannya di Dusun Campur Sari, Sribasuki, Kotabumi.

“Tersangka diamankan setelah dipancing untuk bertransaksi dengan anggota yang menyamar. Satu paket kecil sabu kami amankan dari tangan tersangka,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara, Iptu Andri Gustami, Minggu malam.

Namun, kata dia lagi, bandar sabu yang menjadi bos dari ‎tersangka keburu melarikan diri sebelum anggotanya tiba di rumah bos tersangka. Dekatnya kediaman tersangka dengan bosnya membuat kabar penangkapan tersebut cepat sampai ke telinga bandar sabu itu.

“Bandar sabunya langsung menghilang setelah mendengar kabar penangkapan Roni,” terangnya.

Tersangka Roni akan dijerat menggunakan Undang – Undang Nomor 35/2009 Tentang Narkotika. Akibat perbuatannya, tersangka terancam menghabiskan waktunya di Rumah Tahanan minimal empat tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

‎”Tersangka terancam hukuman minimal empat tahun penjara,” kata dia.
Area lampiran