Beranda Teras Berita Diduga Sopir Ugal-ugalan, 2 Truk Fuso Adu Kambing di Jalintim Banjar Agung

Diduga Sopir Ugal-ugalan, 2 Truk Fuso Adu Kambing di Jalintim Banjar Agung

625
BERBAGI

Ruli, Mas Bowo/Teraslampung.com

Kecelakaan di , arus lalulintas macet (foto: teraslampung.com/Ruli)

Tulangbawang—Dua truk Fuso adu kambing, Kamis (1/5) pukul 17.00. Kecelakaan ini terjadi di KM 143 Jalan Lintas Timur (Jalintim) Banjar Agung, Tulangbawang. Tabrakan diduga akibat sopir ugal-ugalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, karena hingga pukul 21.00 WIB dua kendaraan itu belum dievakuasi,  arus lalu lintas di jalur itu  macet total hingga 10 km.

Surahman, warga setempat yang melihat kejadian, mengatakan awalnya truk Fuso milik PT ADP nomor polisi B 9603 UIang dikenadarai Suherman menyalib motor yang hendak menuju Jakarta. Dari depan truk Fuso Exspedi BE 9653 BP yang dikemudikan Saden, warga Pematang Panggang (Sumsel), melaju dari arah berlawanan.

“Akhirnya dua truk itu oleng, dan tabarakan pun tidak terhindarkan,”tutur  Rahman.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Tuolangbawang Ipda Simin, Satuan Lalu Lintas Polres Tulangbawang masih memberlakukan sistem buka tutup ruas jalan lintas timur (Jalintim) Banjar Agung Tulangbawang.

Buka tutup arus kendaraan di ruas jalan nasional yang menghubungkan Provinsi Lampung dengan Sumatera Selatan itu diberlakukan guna mengurai kemacetan panjang akibat tabrakan dua truk Fuso di KM 143 Jalintim Banjar Agung.

“Masih kita berlakukan buka tutup arus kendaraan menghindari kemacetan panjang. Kami masih berupaya mengevakuasi kedua kendaraan,” terang Ipda Simin, Kamis malam. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...