Beranda Hukum Diduga Terkait Utang Piutang, Oknum Sabhara Polres Lampung Utara Tembak Warga Muara...

Diduga Terkait Utang Piutang, Oknum Sabhara Polres Lampung Utara Tembak Warga Muara Jaya

324
BERBAGI
Warga berkumpul di RSUD Ryacudu akibat penembakan brutal yang diduga dilakukan oleh B, oknum anggota Sabhara Polres Lampung Utara, Senin malam (16/5/2016)

Feaby/Teraslampung.com

KOTABUMI–Seorang oknum anggota Sabhara Polres Lampungi Utara berinisial B diduga menembak Arnol (35), warga kampung Muara Jaya, Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, secara brutal, Senin (16/5) sekitar pukul 22.30 WIB.

Akibat tembakan brutal tersebut, Arnol terpaksa menjalani perawatan intensif di ruang instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu, Kotabumi. Korban mengalami luka tembak di paha kiri bagian belakang.

Kabar tentang tertembaknya Arnol secara brutal oleh oknum anggota Polres itu mengundang reaksi keluarga besar dan rekan – rekan korban. Mereka langsung berkumpul memenuhi ruang IGD dan di pelataran parkir RSUD Ryacudu.

Banyaknya warga yang berkumpul di pelataran RSUD membuat suasana sedikit mencekam, meski di bawah pengawasan ketat sejumlah anggota Polres Lampung Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Teraslampung.com, penembakan brutal kepada warga sipil ini dipicu oleh masalah utang – piutang‎ antara rekan B yang bernama Oscar dengan Idham, rekan korban.

Aksi koboi ini terjadi di halaman rumah Oscar yang berada di daerah Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi.

Loading...