Beranda News Peristiwa Diduga Tersetrum Listrik, Tukang Servis HP Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar

Diduga Tersetrum Listrik, Tukang Servis HP Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar

428
BERBAGI
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Firman (41), warga Jalan Mayjen Sutiyoso, Kotabaru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung ditemukan tewas dalam kondisi sebagian tubuh terbakar, Rabu siang (21/10/2020). Pria yang berprofesi sebagai tukang reparasi ponsel itu diduga tewas karena tersetrum arus listrik.

Kerabat dan warga sekitar menduga Firman meninggal pada Selasa (20/10/2020) malam. Indikasinya, saat ditemukan warga mayat korban  sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Rohim, kakak Firman, mengungkapkan saat ditemukan jasad adiknya ada luka bakar yang diduga karena tersetrum listrik. Menurutnya,ketika ditemuka  posisi tubuh adiknya itu tengkurap di atas lantai beralaskan bantal.

“Telinganya mengeluarkan darah. Kalau dilihat dari jasadnya, adik saya ini tersetrum listrik. Ia meninggal di dalam kamar tempatnya biasa melakukan reparasi ponsel para pelanggannya,” katanya.

Menurut Rohim, rumah yang ditempati Firman merupakan peninggalan orang tuanya. Selama ini Firman tinggal di rumah tersebut bersama adiknya.

“Yang pertama menemukan mayat Firman ya adik saya itu. Adik saya awalnya curiga ada bau gosong di dalam rumah. Setelah ditelusuri, bau tersebut ternyata dari kamar Firman,” kata Rohim.