Beranda Seni Hiburan Digugat Cerai Nia, Farhat Abbas Masih Rajin Mencuit

Digugat Cerai Nia, Farhat Abbas Masih Rajin Mencuit

258
BERBAGI

Dewi Ria Angela/Teraslampung.com

JAKARTA–Penyanyi pop era 80-an, Nia Daniati, menggugat cerai suaminya, Farhat Abbas di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014) Ini bukan cuitan pengacara yang hobi bercuit, tapi kabar betulan yang disampaikan kuasa hukum Nia, Susanti Agustina.

Namun, bukan Farhat kalau tidak santai menghadapi persoalan. Ketika dikonfirmasi para wartawan soal gugatan cerai istrinya yang sudah menikah dengannya selama 11 tahun itu, Farhat terlihat santai.

“Silakan aja,” kata Farhat, di Polda terkait kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani, Senin (27/01).

Ihwal kebenaran gugatan cerai Nia Daniati disampaikan Susanti, pengacara Nia Daniati. “Iya benar. Mbak Nia sudah memasukkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya. Dia sudah setuju untuk memasukkan gugatan cerai,” kata Susanti, Selasa (27/1).

Susanti tidak mau menhelasan Nia menggugat cerai pria yang memberinya satu orang anak tersebut. Namun, secara implisit pengacara Nia itu penyebabnya adalah adanya orang ketiga dalam rumah tangga Nia-Farhat.

“Ya, perempuan mana sih yang tahan melihat suaminya kemana-mana sama jubir (Regina),” ujarnya.

Isu keretakan rumah tangga Farhat dan Nia mulai ramai diperbincangkan sejak pengacara itu tidak hadir di pernikahan putri Nia belum lama ini.

Namun, Farhat selama ini selalu membantahnya. Dan minta tidak membesar-besarkan hal tersebut.

Akhir-akhir ini isu miring menerpa pasangan Farhat Abbas-Nia Daniati. Selain isu sedang menjalin asmara dengan juru bicaranya sendiri, Regina, Farhat juga diisukan tidak pulang ke rumahnya pasca-pernikahan anak tirinya, Olivia Natatalia (Oi).

 “Nggak ada cerita-cerita lain, saya hanya tidak hadir dan jadi berita besar,” kata Farhat.

Tentang gugatan cerai istrinya, lewat Twitter, Farhat bercuit: “Dunia kebalik-balik,orang ngetop karena ke pesta besar,gue
ngetop karena gak hadiri pesta, Nia juga kebalik balik habis ngawinin
gue dicerai.”

Memandang perpisahan sebagai ujian orang-orang yang bersyukur,” tulisnya.
Loading...