Beranda Hukum Kriminal Dijadikan PSK di Bandarlampung, Empat Gadis di Bawah Umur Disuntik KB Sebelum...

Dijadikan PSK di Bandarlampung, Empat Gadis di Bawah Umur Disuntik KB Sebelum Layani Pria Hidung Belang

629
BERBAGI
Kapolsekta Panjang, Kompol Sofingi memberikan keterangan terkait penangkapan tersangka Wito dan Intan, kasus perdagangan orang korban dibawah umur yang dijadikan PSK, Senin (15/5/2017).

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Suwito dan Intan, dua tersangka kasus perdagangan manusia yang ditangkap Polsek Panjang, tidak hanya menipu para gadis di bawah umur asal Banyumas, Jawa Tengah. Mereka juga mengeksploiitasi para korbannya untuk menjadi pelayan  seks.

BACA: Dua Tersangka Kasus Jual Beli Gadis di Bawah Umur Dibekuk  Polisi

“Sebelum melayani para lelaki hidung belang, para korban diberikan suntikan KB oleh tersangka Wito yang tujuannya agar para korban tersebut tidak hamil,” kata Kapolsekta Panjang, Kompol Sofingi, dalam ekspos kasus, Senin (15/5/2017).

Menurut Sofingi, pelaku bisnis seks itu adalah  Suwito Saputra alias Wito (37), warga Kelurahan Way Lunik, Panjang dan Satinah alias Mama Intan (40), warga Banyumas, Jawa Tengah. Sedangkan korbannya adalah  MS (15), AN (16), NR (17) dan AR (18).

Intan bertugas mencari korban melalui Facebook dengan taktik tipuan, sedangkan Suwito berperan sebagai pembeli atau penerima pasokan calon pelayan seks di rumah bordil miliknya di eks-Lokalisasi Pemandangan, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung.