Beranda News Pilgub Lampung Dijagokan PDIP di Pilgub Lampung, Herman HN Gelar Syukuran

Dijagokan PDIP di Pilgub Lampung, Herman HN Gelar Syukuran

381
BERBAGI
Herman HN bersama para kader PDIP pada acara syukuran di rumah dinas Walikota Bandarlampung,Jumat (5/1/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Herman HN langsung menggelar syukuran, di Rumah Dinas Walikota Bandarlampung, Jl. Gatot Subroto, Telukbetung Selatan, Jumat (5/1) pagi. Syukuran digelar untuk mengungkapkan rasa syiukur karena Herman HN dipercaya DPP PDIP mejadi calon Gubernur Lampung berpasangan dengan Sutono pada Pilgub 2018.

Selain para relawan, hadir pula pada acara itu antara lain legislator DPR RI dari PDIP Itet Tridjajati Soemarjanto, anggota DPRD Lampung Bambang Suryadi, dan sejumlah pengurus DPD I PDIP Lampung.

“Ini baru langkah awal kita. Perjuangan masih panjang. Kita akan terus berjuang untuk membuat Lampung lebih baik lagi pada masa mendatang,” kata Herman.

Pengumuman pencalonan Herman HN sebagai cagub Lampung dilakukan langsung oleh Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnopitri,di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

DPP PDIP memasangkan Walikota dua periode itu dengan Sekda Provinsi Lampung, Ir.Sutono.

Saat akan memanggil nama Herman HN untuk maju dan diperkanalkan kepada para wartawan dan publik, Megawati banyak menyampaikan pujian kepada Herman HN.

Menurut Megawati, Herman HN dipilih sebagai cagub Lampung karena menurut penilaiannya Herman HN berprestrasi. Prestasi Herman HN, menurut Megawati, antara lain Pemkot Bandarlampung memperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama tujuh tahun berturut-turut, Pemkot Bandarlampung juga memberikan biaya sekolah gratis bagi anak warga kurang mampu.

TL/Mas Alina Arifin

Loading...