Beranda Pendidikan Kampus Dika dan Natalia Terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM Umitra

Dika dan Natalia Terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM Umitra

348
BERBAGI
Yulian Andika Pratama 

BANDAR LAMPUNG—Yulian Andika Pratama dan Natalia, terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Umitra secara aklamasi, Kamis (25/6/2015). Dika dan Natalia akan memimpin organisasi mahasiswa Umitra itu selama setahun ke depan.

Dika dan Natali mengusung visi terwujudnya BEM Umitra  sebagai wadah partisipasi,komunikasi, serta penyalur aspirasi untuk menghadirkan solusi bagi mahasiswa, Umitra dan Lampung

Dika dan Natali secara aklamasi ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Raya (Pemira) Umitra, yang terdiri dari wakil-wakil organisasi kemahasiswaan yang ada di Umitra. Dua aktivis ini mengusung program kerja bernilai inisiatif, partisipatif dan konkret.

Menurut Dika, inisiatif,artinya  pengurus BEM Umitra ke depan berkeyakinan bahwa perubahan ke arah yang lebih baik harus dimulai dari mereka sendiri.

“Bergerak secara inisiatif. Inisiatif yangmereka maksud adalah ketika aku, kamu dan kita memantik semangat dalam diri untuk menjadi jawaban atas permasalahan-permasalahan di sekitar kita,” katanya.

Partisipatif,berarti semangat perubahan itu harus terus membesar agar semakin besar pula solusi yang  bisa dihasilkan bersama. Dika dan Natali,  ingin yang sebanyak-banyaknya orang yang terlibat dalam gerakan  atau organisasi yang mereka pimpin.

Konkret, berarti semua impian yang merekamiliki tak akan terwujud jikalau tidak diiringi tindakan-tindakan nyata dari kita.. Tindakan mereka nantinya dalam menghadirkan solusi harus dirasakan oleh  Mahasiswa, Umitra dan Lampung

“Inilah waktuku, waktumu dan waktu kita untuk beraksi-berpartisipasi dalam menghasilkan solusi bagi Umitra dan Lampung,” ujar Dika aktivis mahasiswa yang terlibat juga dalam tim promosi kampus Umitra .

Loading...