Beranda Teras Berita Dikalahkan India 0-3, Tim Uber Cup Indonesia Terhenti di Perempatfinal

Dikalahkan India 0-3, Tim Uber Cup Indonesia Terhenti di Perempatfinal

147
BERBAGI
Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa (dok badminton)

NEW DELHI, Teraslampung.com – Tim Uber Indonesia gagal melaju ke semifinal setelah pada perempatfinal dikalahkan tim tuan rumah India dengan skor telak 3-0, Kamis (22/05/2014).

Bertanding di Siri Fort Stadium, New Delhi, tim Uber Indonesia menjadi tak kuasa menerjang hadangan tim India. Pemain tunggal pertama Indonesia, Linda Wenifanetri dikandaskan Saina Nehwal dengan dua set langsung, 17-21, 10-21. Tunggal kedua Bellatrix Manuputty juga kalah atas PV Sindhu melalui pertarungan tiga set, 16-21, 21-10, dan 23-25.

Pada partai ketiga, lagi-lagi ganda Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dikalahkan ganda India, Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa dua set, 18-21, 18-21.Bagi Indonesia., kekalahan ganda utama itu tentu sangat menyedihkan, sebab Greysa/Nitya menjadi tumpuan bagi kemenangan tim Uber Indonesia. Pada pertandingan kali ini mereka bermain kurang bagus dan kehilangan inisiatif untuk menyerang.Bahkan, terkesan didikte lawan.

Pasangan Indonesia sering membuat kesasalahn sendiri. Bola-bola tanggung dengan mudah dismash oleh JwalaGutta yang berpostur jangkung.

Loading...