Beranda Politik Pilpres 2019 Dikukuhkan, Seknas Jokowi Lampung Langsung Deklarasi #Jokowi2Periode

Dikukuhkan, Seknas Jokowi Lampung Langsung Deklarasi #Jokowi2Periode

278
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi, Dedy Mawardi, memimpin Pengukuhan Pengurus Sekretariat Nasional Jokowi se-Lampung, di Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung, Sabtu malam (28/4/2018).Pengukuhan pengurus Seknas Jokowi se-Lampung itu juga sekaligus  Deklarasi #Jokowi2Periode.

Saat menyampaikan sambutan Dedy Mawardi meminta pengurus Seknas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten/ kota di Lampung yang baru saja dikukuhkan dapat membangun dan memperluas jaringan #Jokowi2Periode hingga di lapisan masyarakat.

“Kami juga minta para pengurus dapat menjalankan kewenangan sebaik mungkin dengan menggali sumber daya yang ada guna membangun organisasi untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI periode ke dua,” katanya.

Pengukuhan yang dihadiri ratusan warga Bandarlampung itu juga ditandai dengan pembacaan Pakta Integeritas yang diikuti seluruh pengurus yang baru dikukuhkan, dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPN Seknas Jokowi, Muhammad Yamin.

Ketua Seknas Jokowi Provinsi Lampung, Siti Noor Laila, mengatakan pengukuhan pengurus DPW dan DPD Seknas Jokowi Lampung merupakan amanah dan tanggung jawab untuk memenangkan kembali Jokowi sebagai Presiden periode 2019 — 2024.

“Jokowi yang saat ini menjabat Presiden RI lahir dari rahim rakyat dan telah bekerja sepenuh hati untuk menyejahterakan rakyat Indonesia. Nanti terpilihnya kembali Jokowi sebagai Presiden periode kedua akan membawa perubahan negara menjadi lebih baik,” kata dia.

Siti Noor Laia mengatakan Lampung termasuk andalan pengumpulan suara bagi Jokowi. Sebab itu, Laila meminta para pengurus Seknas Jokowi Lampung rajin turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan program–program Jokowi.

Loading...