Beranda Politik Dilantik, Anggota DPRD Lampung Fraksi PKS Dorong Prioritas Pembangunan

Dilantik, Anggota DPRD Lampung Fraksi PKS Dorong Prioritas Pembangunan

670
BERBAGI
Para anggota DPRD Lampung 2019-2024 dari Fraksi PKS.
Para anggota DPRD Lampung 2019-2024 dari Fraksi PKS.

TERASLAMPUNG.COM –- Setelah dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada 85 Anggota DPRD Lampung, Senin (2/9) 9 Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung melaksanakan prosesi memasuki ruang Fraksi PKS di lantai 1 DPRD Lampung dan pertanda siap bekerja bagi 9 juta rakyat Lampung secara resmi dengan melakukan pengguntingan pita di depan banner backdrop Fraksi PKS di ruang tamu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PKS Lampung yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Tengah, Ahmad Mufti Salim menyampaikan bahwa 9 (Sembilan) orang yang dilantik pada hari ini siap bekerja mewujudkan kesejahteraan rakyat untuk Lampung yang lebih baik.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiim secara resmi kita gunakan Ruang Fraksi PKS sebagai tempat melayani rakyat, bekerja dan merumuskan kebijakan yang berpihak kepada rakyat,” kata Mufti Salim sambil menggunting pita tanda penggunaan Ruang Fraksi PKS DPRD Lampung secara resmi.

Dia juga memohon doa kepada masyarakat Lampung bahwa dengan dilantiknya 9 Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung maka Fraksi PKS semakin berkontribusi positif demi kebaikan Lampung, semakin aspiratif, lebih responsive terhadap hal-hal yang prioritas diperjuangkan di Pemerintahan Daerah Provinsi Lampung.

“Kami memohon doa dari seluruh masyarakat Lampung, agar kami semakin berkontribusi positif mengisi pembangunan demi perbaikan di Provinsi Lampung, semakin aspiratif dan lebih responsive terhadap hal-hal yang prioritas harus diperjuangan Pemerintahan Daerah Provinsi Lampung,” harap Alumni Universitas Kebangsaan Malaysia yang pernah mondok di Krapyak Yogya ini.

Loading...