Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Dimeriahkan Cita Citata, Bupati Agung Tutup Malam Puncak Peringatan HUT ke-70 Lampura

Dimeriahkan Cita Citata, Bupati Agung Tutup Malam Puncak Peringatan HUT ke-70 Lampura

33
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (kanan) berpose bersam dengan Ketua DPRD Rahmat Hartono usai prosesi pemotongan tumpeng dalam puncak perayaan HUT Lampung Utara.
Feaby | Teraslampung.com
KOTABUMI — Ribuan masyarakat Lampung Utara tumpah ruah menghadiri malam puncak penutupan HUT ke-70 daerahnya di Stadion Sukung, Kotabumi, Sabtu malam (23/7) sekitar pukul 21:00 WIB.
Kehadiran penyanyi cantik asal Jakarta, Cita – Citata, rupanya menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Lampung Utara sehingga mereka berbondong – bondong mendatangi Stadion Sukung.
Malam puncak penutupan perayaaan HUT Lampung Utara ini sendiri ditutup oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‎sekitar pukul 20:54 WIB. Dengan penutupan ini maka seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT Lampung Utara yang dikenal dengan sebutan Lampura Fair 2016 telah berakhir.
Dalam sambutannya, Agung menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang harus disempurnakan oleh Pemkab Lampung Utara meski kini usia Lampung Utara telah menginjak ke-70 tahun.
Menurutnya, penyempurnaan atau pembenahan dalam pembangunan menuntut kerja sama seluruh pihak. Tanpa itu, proses pembangunan tak akan pernah terlaksana dengan baik sehingga tujuan yang didapat pasti tak akan maksimal.
“Tanpa masyarakat, kami bukan siapa – siapa. Mari bergandengan tangan agar Kabupaten yang kita cintai ini menjadi daerah unggulan,” pinta dia.
‎Penutupan malam puncak perayaan HUT Lampung Utara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati dan disaksikan oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Lampung Utara.