Beranda News Sosial Dinas Koperasi Lampung Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Lamsel

Dinas Koperasi Lampung Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Lamsel

165
BERBAGI
Penyerahan bantuan untuk korban tsunami di Lampung Selatan dan Dinas Koperasi Lampung.

TERASLAMPUNG.COM — Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang terdampak korban tsunami di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang diserahkan melalui pos penggalangan bantuan di Kalianda Lampung Selatan.

Bantuan tersebut berupa pakaian dalam untuk pria dan wanita berbagai ukuran, baju anak anak, handuk, sendal, pampers, gula pasir, beras, perlengkapan mandi, biskuit bervariasi, kecap minyak makan, obat obatan dan sabun cuci.

Selain itu,kain sarung, kain sprey, mukena, dan peci, serta makanan ringan untuk anak anak.

“Hasil dari penggalangan bantuan di lingkup Dinas Koperasi dan UMKM Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung merupakan bentuk kepedulian sosial, dan berharap dapat meringankan bagi semua saudara saudara kita yang saat ini masih berada di pengungsian di Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung Isron Padricar, Minggu (30/12).

Isron berharap bantuan yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan agar bisa bermanfaat bagj saudara saudara kita di lokasi pengungsian,” kata dia.

“Kami akan terus merapatkan barisan dalam internal Dinas, sehingga penggalangan bantuan Insya Allah terus kami galakkan.Alhamdulillah, semua staf dan UPTD Diskop dan UMKM ini menyatakan siap dan tulus akan menggali sumber bantuan, maka kami berharap semoga bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita di lokasi pengungsian di Kabupaten Lampung Selatan,” katanya.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Agus Nompitu saat memimpin penyerahan bantuan di posko Kalianda menambahkanpihaknya terus berkoordinasi bersama posko dan teman teman Satgas yang ada di lokasi bencana,sehingga kami bisa mengetahui apa apa saja yang harus kami galang agar bantuan terus tepat sasaran bermanfaat di lokasi bencana.

 

Loading...