Direktur Bisnis Bank Lampung Meninggal Dunia karena Covid-19

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM– Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin Hasboena, meninggal dunia di RS Advent Bandarlampung, Minggu malam (13/12/2020) pukul 20.00.¬†Pria kelahiran Probolinggo 19 Oktober 1965 ini, meninggal dunia pukul 20.00 Wib di RS Advent Bandar Lampung akibat terpapar Covid-19.

Sebelum menjabat sebagai Direktur Bisnis Bank Lampung, ia juga Pernah menjabat di Bank Lampung sebagai Kepala Divisi Kredit, Pimpinan Kantor Cabang Utama dan Kepala Divisi Komunikasi.

Menurut Edo, Humas Bank Lampung, hinggal tanggal 15 Desember 2020 Seluruh pegawai Bank Lampung yang ada di lantai 3 dan lantai 4 kantor pusat Bank Lampung work from home.

“Kemudian 16 Desember 2020 mulai masuk kembali 50% pegawai di lantai 3 dan lantai 4. Sementara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk Bank Lampung kantor cabang utama tetap beroperasi dan melayani seperti biasa,” katanya.

Bank Lampung juga akan melakukan tracking dengan swab dan rapid anti gen.
Penyemprotan disinfektan secara rutin terus dilakukan Bank Lampung.

“Dengan berbagai langkah – langkah yang telah dilakukan diharapkan, dapat menghentikan penyebaran COVID-19 dilingkungan Bank Lampung, ” katanya.

Loading...
  • Bagikan