Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda Mulai Alergi dengan Wartawan

Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda Mulai Alergi dengan Wartawan

1103
BERBAGI
Iwan J Sastra/Teraslampung.com
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalianda Hi. Armen Patria. AZ, S. Kp, MM, M. Kes.
KALIANDA – Di-era keterbukaan informasi publik sekarang ini, nampaknya masih ada saja pejabat pemerintah daerah yang alergi terhadap wartawan. Dia adalah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalianda Hi. Armen Patria. AZ, S. Kp, MM, M. Kes.
Itu terbukti setelah sang Direktur enggan untuk menemui tiga orang wartawan surat kabar harian dan online, ketika mendatangi langsung ke rumah Dinas RSUD Bob Bazar Kalianda untuk mengkonfirmasi program kegiatan yang saat ini tengah berjalan di rumah sakit ber-plat merah tersebut, pada Selasa (23/6).
Menurut salah seorang Pegawai RSUD Bob Bazar Kalianda,  atasannya sedang tidak ada di rumah dinas.Menurut dia, Armen sedang keliling memantau pengerjaan pembangunan sejumlah sarana kesehatan di lokasi rumah sakit yang saat ini sedang berjalan.
“Bapaknya tidak ada mas, mungkin sedang dibelakang memantau proyek pembangunan sejumlah sarana kesehatan,” ujarnya,  sambil mengunci pintu Rumah Dinas Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda.
Padahal, sebelum mendatangi rumah dinas Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda, ketiga wartawan yang hendak bertemu sang Direktur RSUD Kalianda itu, sempat bertanya kepada pegawai RSUD Bob Bazar lainnya yang baru saja keluar dari rumah dinas tersebut.
“Ada di dalam mas bapaknya, saya aja baru keluar dari dalam. Tuh mobilnya aja ada di parkiran. Kalau mobilnya ada, bapak sudah pasti ada,” ungkap pegawai  yang namannya enggan disebutkan itu.
Loading...