‎Diskusi Kamisan Seri 54 Komunitas CangKir akan Hadirkan Chrisna Putra

Bagikan/Suka/Tweet:

Diyan Ahmad Saputra/Teraslampung.com

Penjabat Walikota Metro Chirna Putra

METRO–Memasuki seri 54, Diskusi Kamisan Komunitas CangKir pada ‎Kamis malam  (3/9), di Six Nine Cafe, mulai pukul 19.00 WIB akan menghadirkan Penjabat Walikota Metro Chrisna Putra.

Selain Chrisna, pembicara lain yang dijadwalkan hadir adalah  dua pelaku ekonomi kreatif yang memenangkan kompetisi kewirausahaan tingkat Provinsi,Lampng. Alif dan Dhika,serta Dekan Fakultas Ekonomi  Universitas Muhammadiyah Metro (UMM) Dr.Bambang Suhada.

“Kami memberikan perhatian lebih kepada pengembangan ekonomi kreatif khususnya yang dikembangkan anak-anak muda kota Metro,” kata pegiat Diskusi Kamisan yang juga dosen STIT Agus Salim Metro,Khairul Amri, Rabu (2/9/2015).

Menururt Amri, Penjabat Walikota Metro Chrisna Putra sudah menyatakan kesiapannya menghadiri acara ini. “Pak Chrisna siap hadir. Kami berharap terjadi diskusi yang dialogis dan dalam semangat kolaborasi” kata  Amri.

Seri Diskusi Kamisan dimulai pada  4 September 2014 dan menghadirkan berbagai narasumber baik dari tingkat lokal,nasional bahkan internasional. “Beberapa peneliti asing seperti dari Swiss dan Jepang juga pernah membagi pengetahuannya di Diskusi Kamisan. Begitu juga akademisi dan politisi nasional,” kata  Amri.