Beranda BOLA Euro Ditahan Polandia, Jerman Gagal Raih Angka Penuh

Ditahan Polandia, Jerman Gagal Raih Angka Penuh

185
BERBAGI
Jerman dan Polandia bermain imbang 0-0 pada laga kedua Grup C Piala Eropa 2016, Jumat dini hari (17/6).

TERASLAMPUNG.COM — Pasukan Jerman gagal memetik angka penuh saat bertanding melawan Polandia di Grup C Piala Eropa, di Stade de France, Prancis, Jumat dini hari WIB (17/6/2016). Jerman dan Polandia hanya bisa berbagi poin satu dan menempatkan keduanya tetap pada posisi atas grup.

Jerman sebenarnya mampu memegang kendali permainan. Namun, pasukan Jerman sangat sulit memorak-porandakan pertahanan Polandia. Sebaliknya, Polanda beberapa kali mengancam gawang Jerman lewat serangan balik yang dimotori Robert Lewandowski.

Jerman sempat memiliki beberapa peluang emas untuk mejebol gawang Polandia. Antara lain, saat sundulan Mario Gotze memanfaatkan umpan Julian Draxler.

Toni Kroos juga sempat memiliki kesempatan menghasilkan gol pada menit ke-15 dari luar kotak penalti. Namun, Kroos gagal melesakkan bola ke gawang Polandia.

Memasuki babak kedua, Polandia langsung bermain menyerang dan langsung menggedor pertahana Jerman. Kesempatan mencetak gol terjadi ketika umpan silang Kamil Grosicki mengarah ke  Arkadiusz Milik yang gagal  diselesaikan Miil dengan sundulan kepalanya.

 

Saling serang terjadi pada babak kedua. Namun, hingga pertandingan berakhir tidak satu gol pun tercipta.

Loading...