Ditembak Mati, Ini Ciri-Ciri Perempuan Terduga Pelaku Penyerangan Mabes Polri

  • Bagikan
Mayat terduga teroris di Mabes Polri (Istimewa)

TERASLAMPUNG.COM — Hingga Rabu malam pukul 19.00 WIB (31/3/2021) Mabes Polri belum membeberkan identitas perempuan misterius yang menyerang Mabes Polri. Perempuan yang mengenakan baju terusan warna hitam dan kerudung biru ditembak karena diduga melakukan penyerangan di Mabes Polri.

Dalam video rekaman, tampak di samping mayat tersebut tergeletak pistol laras pendek. Perempuan tersebut mengenakan sepatu kets warna putih.

Pelaku berjalan santai menuju pos penjagaan Mabes Polri. Terlihat ia membawa map kuning di tangan kiri.
Pelaku berjalan santai menuju pos penjagaan Mabes Polri. Terlihat ia membawa map kuning di tangan kiri.

Berdasarkan rekaman video,ketika berjalan di areal depan pos penjagaan Gedung Utama Mabes Polri  perempuan tersebut terlihat berjalan santai membawa map berwarna kuning di tangan kiri. Ia yang semula akan lurus masuk gedung, tiba-tiba berbelok ke arah kanan. Kemudian memutar ke kiri dan hendak masuk pos penjagaan.

Saat itu dia dipergoki tiga orang petugas polisi dan langsung mengacungkan senjata. Beberapa polisi pun berlari ke arah dalam gedung. Sedangkan perempuan tersebut terus berjalan di depan pos penjagaan dengan posisi pistol siap menembak.

Tersangka teroris mengarahkan pistol ke arah tiga polisi.

Ia terus berjalan hilir mudik di depan pos penjagaan. Sementara itu, beberapa belas meter di belakang perempuan itu tampak ada petugas yang juga siap menembak perempuan tersebut.

Beberapa saat kemudian bunyi tembakan terdengar. Letusan tembakan yang mengarah ke tubuh perempuan itu membuatnya langsung jatuh dan meninggal di tempat. Saat ia terjatuh, map kuning dan pistol yang ia bawa juga terlempar jatuh.

ZA jatuh pada detik ke-72 setelah ditembak dari jarak jauh oleh petugas di Mabes Polri.

Mayat perempuan tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara, Jakarta Timur. Sejumlah petugas bersenjata lengkap disiagakan di Mabes Polri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji akan segera memberikan keterangan soal penyerangan di Mabes Polri.

Rus/Dewira

Loading...
  • Bagikan