Beranda News Pilgub Lampung Ditetapkan Sebagai Cagub Lampung, Herman HN: Saya Siap Melawan Politik Uang

Ditetapkan Sebagai Cagub Lampung, Herman HN: Saya Siap Melawan Politik Uang

253
BERBAGI
Herman HN dan Eva Dwiana (istri Herman HN) datang ke Kantor KPU Lampung untuk mengikuti pengumuman penetapan pasangan cagub-cawagub Lampung, Senin siang (12;/2/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung menetapkan empat pasangan calon Gubernur – calon Wakil Gubernur Lampung, Senin siang (12/2/2018).

Usai ditetapkan sebagai calon Gubernur Lampung 2019-2024 berpasangan dengan calon Wakil Gubernur Lampung, Sutono, Herman HN menegaskan komitmennya untuk mendukung Pilgub bersih dan bebas dari politik uang (money politik).

Herman HN mengaku siap mengikuti euluruh tahapan Pilgub Lampung 2018 dan yakin kerja nyatanya melayani rakyat selama ini akan memperoleh dukungan suara.

“Allhamdulillah, hari ini KPU Lampung menetapkan Herman HN- Sutono sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024.  Kini kami berdua resmi masuk arena pertarungan menuju kursi Gubernur Lampung,”katanya.

Herman mengaku pada Pilgub Lampung 2018 ia tidak mau berjanji yang muluk-muluk kepada calon pemilih.

“Dalam Pilgub Lampung ini saya tidak mau janji-janji, sekolah gratis, kesehatan gratis dan jalan mulus, itu bukti kerja Saya untuk rakyat. Yang pasti dalam Pilgub ini rakyat harus melawan politik uang agar pemimpin yang dihasilkan bersih dan berkualitas.,” kata Walikota Bandarlampung itu.

 

Loading...