Djohan Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Walikota Metro memimpin upacara Perigatan Hari Guru ke-22, HUT PGRI Ke-71, dan HUT Korpri Ke-45, di Kota Metro, Selasa (28/11/2016).

Upacara tersebut dihadiri oleh Fokorpimda Kota Metro, Plh Sekda Kota Metro, Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Ketua PGRI Kota Metro, Para Kepala Sekolah dan Guru se-Kota Metro, serta seluruh peserta upacara yang turut hadir.

Didalam sambutannya, Djohan mengucapkan selamat kepada 174 ASN Kota Metro yang telah mengabdi dan mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia, berupa Piagam Penghargaan dan Lancana Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, sebagai tanda pengabdian kepada Bangsa dan Negara selama ini.

“Melalui momentum ini, mari bersama-sama kita menghormati dan mengenang jasa Para Pahlawan, dengan mengangkat dan menegakkan harkat dan martabat para Guru, terus bekerja lebih giat, guna memajukan dunia pendidikan di tanah air, khususnya di Kota Metro yang kita cintai ini”” katanya.

Djohan berpesan kepada segenap ASN Kota Metro, untuk terus belajar dan mengembangkan potensi diri, serta dapat terus nmeningkatkan produkstivitas dalam berkerja. Selain itu melakukan berbagai langkah-langkah strategis dan nyata, demi peningkatan Mutu SDM serta Pembangunan yang Kemajuan di Kota Metro.

Usai upacara, Wakil Walikota Metro bersama dengan Plh Sekda Kota Metro, Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Satker dan Camat se Kota Metro langsung menuju ke Taman Makam Pahlawan Kota Metro untuk berziarah.

Wakil Walikota Metro Djohan bersama dengan Unsur Fokorpimda Kota Metro dan Plh Sekda Kota Metro, menyerahkan Piagam Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya secara simbolis.

  • Bagikan