Beranda Ruwa Jurai Metro Djohan Tinjau UNBK di Sejumlah SMA/MA/SMK di Metro

Djohan Tinjau UNBK di Sejumlah SMA/MA/SMK di Metro

239
BERBAGI
 Wakil Walikota Metro Djohan meninjau pelaksanaan UNBK di Kota Metro, Senin (4/4).

METRO, Teraslampung.com — Wakil Walikota Metro Djohan meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2016 di sejumlah SMA/ MA dan SMK di Kota Metro, Senin pagi (4/4).Di Metro, tahun ini ada  8 sekolah Kota Metro.

Dalama peninjauna tersebut Wakil Walikota Metro didampingi Kejari Kota Metro, Komisi II DPRD, Sekretaris Disdikbudpora serta Kabid Prmuda dan Olahraga, menyambangi 3 SMA/SMK Kota Metro, yang dianataranya SMK N 2 Metro, SMA N 2 Metro dan SMK Gajah Mada Kota Metro.

Sementara itu, Djohan bersama rombongan disambut langsung oleh para kepala sekolah untuk memantau UNBK melalui layar LCD yang disediakan sekolah diruang kepala sekolah. Selain itu, para rombongan juga melihat secara langsung ruang ujian, untuk mengetahui kondisi jalannya UNBK.

Peserta UN di SMK N 2 Metro sejumlah 340 siswa, untuk SMK Gajah Mada Kota Metro 311 siswa, sementara SMA N 2 Metro sejumlah 235 siswa.

Djohan berharap 40 SMA/MA dan SMK se Kota Metro, semoga dapat berjalan dengan lancar.

“Sementara untuk ke 8 sekolah yang mengikuti UNBK diharpakan mampu menjadi contoh bagi sekolah yang lain. Paling tidak ada 10 sekolah yang dapat mengikuti UNBK tahun depan,” ujarnya.

Loading...