Beranda Seni DKL Sambut Baik AYA Dance Theater dari Belanda Pentas di Lampung

DKL Sambut Baik AYA Dance Theater dari Belanda Pentas di Lampung

148
BERBAGI
Sekretaris Umum DKL, Bagus S Pribadi

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Kesenian Lampung (DKL) menyambut baik kedatangan kelompok tari AYA Dance Theater dari Negeri Belanda yang akan mementaskan tari komtempores di Gedung Dewan Kesenian Lampung (DKL), di Kompleks PKOR Way Halim, 20 Oktober 2018 nanti.

Sekretaris DKL Bagus S Pribadi kepada teraslampung.com, Jumat (19/10), mengungkapkan sangat mengapresiasi kehadiran AYA Dance Theater sayangnya gedung DKL masih memiliki kendala.

“Gedung DKL cukup baik untuk penonton 150 sampai 200 orang, tetapi ada kendala di AC sentral dan perlengkapan sound system. Mudah-mudahan bisa kita atasi selanjutnya pelan-pelan kita inventarisir semua kebutuhannya Insya Alloh dalam waktu dekat semua lengkap,” katanya.

Dia berharap telah berdirinya gedung DKL bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh seniman Lampung.

“Kami ingin gedung pertunjukan DKL ini mampu menjawab kebutuhan seniman untuk bisa menampilkan karyanya, tanpa harus susah payah memikirkan biaya sewa gedung yang dianggap mahal,” ungkapnya

Bagus S Pribadi menambahkan Ketua Umum (Ketum) DKL, Yustin Ridho Ficardo mengharapakan semua seniman Lampung dapat mewarnai aktifitas kegiatan keseniannya di gedung itu.

“Ketua umum berharap agar DKL ini menjadi rumah bersama seniman lampung,” ujarnya.

Dandy Ibrahim

Loading...