Dompet Dhuafa dan Wardah Bagikan Ribuan “Handsanitizer” ke Sejumlah Masjid di Lampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Wardah menggandeng Dompet Dhuafa Lampung membagikan bantuan “Hand Gel”, handsanitizer produksi Wardah, ke berbagai masjid di Kota Bandarlampung dan Kota Metro pada Minggu  (9/5/2021). Total sebanyak 1.780 botol Hand Gel Wardah ukruan 100 ml didistribusikan Wardah dan Dompet Dhuafa Lampung.

Adapun masjid-masjid yang mendapat bantuan program ini adalah Masjid Al Hikmah, Masjid Ad Dua Way Halim, Masjid Al Huda Sukarame, Masjid Baiturrohim Korpri, Masjid Agung Al Furqon, Masjid At Taqwa Tanjung Karang, Masjid Al Muslimin Pahoman, Masjid Al Wasi’i Unila dan Masjid At Taqwa Kota Metro.

Human Resources Distribution Center Wardah Lampung, Rika Andriyani,  mengatakan program bantuan Hand Gel merupakan salah satu bentuk aktivitas CSR Wardah.

BACA JUGA:   Misa Kedua Natal di Gereja Katedral Kristus Raja Berjalan Lancar

“Dalam pelaksanaannya, Wardah Lampung mempercayakan kolaborasi distribusi dengan Dompet Dhuafa Lampung. Semoga ke depannya Wardah dan Dompet Dhuafa bisa terus bekerja sama dalam hal kebaikan, yaitu berbagi pada sesama,” ujar Rika.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar, mengapresiasi Wardah yang seakan tak pernah lelah untuk berbagi dengan sesama. Bantuan yang diberikan relevan karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kontribusi program CSR Wardah dalam menjaga kesehatan publik kepada masjid-masjid yang mendapat bantuan konkret. Semoga program ini menguatkan ikhtiar dalam membantu mengurangi penyebaran COVID-19 yang masih beredar di tengah masyarakat,” harap Yogi.

  • Bagikan