Doyok Cs Membuat Truly Sjahroedin Kembali Ceria

  • Bagikan
Gubernur Sjachroedin ZP dan Ny. Truly menyaksikan lawakan Doyok Cs.

Mas Alina Arifin/Teraslampung.com

Bandarlampung—Wajah Ibu Truly, istri Gubernur Lampung Sjahroedin Z.P, yang beberapa hari terakhir kurang cerah saat tampil di muka publik, tadi pagi tampak cerah. Selain tersenyum, ia juga tampak tertawa terpingkal-pingkal.

Istri Gubernur Sjachroedin Z.P. itu tidak kuat menahan tawa saat menyaksikan lawakan trio pelawak Doyok, Kadir, dan Ali tampil untuk menghibut penonton pada acara bakti sosial di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Bandarlampung, Rabu (19/3).

Sebelumnya, setidaknya dalam dua kegiatan di hadapan publik–yakni acara jalan sehat di PKOR Way Halim dan peluncuran buku di Hotel Novotel–istri orang nomor satu di Lampung lebih banyak tampak masam dan jarang tersenyum. Hal itu sempat meruapkan rumor pasangan Sjachroedin–Truly sedang ‘bermasalah’.

Dengan lawakan segar dan gaya khasnya, Doyok Cs tidak hanya membuat ratusan Polri dan PNS yang mulai memasuki masa pensiun itu terhibur.

Kegiatan bakti sosial untuk para pensiunan PNS dan TNI-Polri digelar Pemrov Lampung tiap tahun. Untuk tahun ini, acara yang bertema :”Kami Peduli Indahnya Berbagi” itu dirangkaikan dengan HUT ke-50 Provinsi Lampung. Bakti sosial ditandai dengan  pemberian bantuan sembako  kepada 450 orang, dengan perincian 250 pensunian PNS, 150 pensiunan TNI-Polri, dan 50 sisanya warga masyarakat sekitar Mahan Agung.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Sjahroedin mengatakan bakti sosial tersebut merupakan salah satu ajang menjalin tali silaturahmi dengan para pensiunan PNS , TNI dan masyarakat.

Gubernur juga berharap agar gubernur terpilih nanti akan bisa melanjutkan program program unggulan pembangunan di Lampung ini. “Siapa pun gubernurnya nanti adalah orang yang bisa melanjutkan program program pembangunan Lampung,” kata Sjahroedin.

Zulkarnain (70), salah seorang pensiunan Polri, mengaku senang masih diperhatikan gubernur “Saya ini sudah tua. Alhamdulillah masih ada yang memperhatikan,” kata dia.

  • Bagikan