DPC Gerindra Lampura Bantah Pergantian Wakil Ketua DPRD karena Ada Konflik

  • Bagikan
Pelantikan dan pengampilan sumpah Nurdin Habim sebagai Wakil Ketua I DPRD Lampung Utara, Selasa (13/12/2016).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Utara, Farouk Danial, menepis anggapan pergantian posisi Wakil Ketua DPRD dari Amir Yusmeri kepada Nurdin Habim dikarenakan adanya perpecahan di antara para kadernya di DPRD.

“Pergantian dari Amir ke Nurdin ini bukan karena adanya masalah internal di Fraksi Gerindra. Para kader kami tetap solid,” kata Farouk saat ditemui usai pelantikan Nurdin Habim.

Farouk berkeyakinan jika pelantikan ini tak akan mengganggu kesolidan para kadernya karena pergantian posisi ini murni keinginan para anggota fraksi yang ‎menghendaki adanya penyegaran di tubuh fraksi. Keinginan ini hasil dari rapat dan evaluasi para anggota fraksi.

‎”Fraksi Gerindra di DPRD sepakat untuk adanya penyegaran sehinga dilakukan pergantian tersebut. DPC hanya memberikan pertimbangan dan persetujuan saja,” terangnya.

Sementara, Nurdin mengatakan akan‎ berupaya mengemban amanah dengan baik dan menjalankan tugas dan peranannya sesuai dengan peraturan yang ada. Ia juga berjanji akan terus berusaha bergandengan tangan dengan pihak eksekutif demi kemajuan kabupaten Lampung Utara.

“Semoga, amanah ini dapat saya emban dengan baik hingga akhir periode,” kata dia.

  • Bagikan