Beranda News Pilbup DPC Partai Hanura Lampung Utara akan Segera Bentuk Timsel Bakal Calon Bupati

DPC Partai Hanura Lampung Utara akan Segera Bentuk Timsel Bakal Calon Bupati

540
BERBAGI

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎DPC Partai Hanura Lampung Utara bakal segera membentuk tim seleksi bakal calon Bupati yang akan mereka usung dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2018 mendatang. Seleksi ini tak hanya diperuntukkan bagi para kader partai, namun juga terbuka bagi kalangan luar.

“Langkah yang kami persiapkan menyambut Pemilukada 2018 mendatang, yakni dengan membentuk tim seleksi bakal calon Bupati sesuai dengan mekanisme partai,” kata Ketua DPC Partai Hanura, Ali Darmawan, Rabu (3/5/2017).

Menurut Ali, seleksi yang akan mereka lakukan terbuka bagi semua kalangan. Artinya, seleksi ini tak hanya diperuntukan bagi para kader partai melainkan juga terbuka untuk umum. Kendati terbuka untuk semua kalangan, namun Ali mengisyaratkan bahwa prioritas utama mereka tetap para kadernya sendiri.

“Jika memang ada kader potensial yang mau maju baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati, kenapa tidak kami dukung,” terangnya.

‎Meski dalam Pemilukada 2014 silam, partainya merupakan salah satu partai pengusung petahana, namun Ali terkesan belum mau terbuka ke manakah dukungan partainya akan diberikan. Kendati demikian, ia menuturkan bahwa sejauh ini, jalinan komunikasi antara partainya dengan Pemkab berjalan dengan sangat baik.

“Kehadiran partai ini bukan semata mata untuk menambah banyak Parpol, tetapi karena kepedulian terhadap nasib bangsa,” kata dia.

Loading...