X

DPD Gerindra DKI Jakarta Deklarasikan Prabowo Capres 2019

Deklarasi Prabowo sebagai Capres 2019 (Foto: okezone)

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) DKI Jakarta mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (capres) 2019, di Lapangan Arcici, Rawasari, Jakarta Timur, Minggu , 11 Maret 2018.

“Hari ini tanggal 11 Maret hampir seluruh Indonesia mendeklarasikan dalam waktu yang sama,” kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, di hadapan ratusan kader dan pengurus Partai Gerindra DKI.

Taufik mengatakan, deklarasi Prabowo sebagai Capres 2019 merupakan bentuk penyerapan suara masyarakat, khususnya di DKI jakarta, untuk menyampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra agar segera mencalonkan sang ketua umum sebagai capres.

“Setelah ini saya kira DPP menyahuti, karena ini kan suara masyarakat. Saya kira bulan depan, maksimal pekan pertama April akan disahuti Pak Prabowo,” tutur dia.

Taufik yakin Prabowo Subianto akan menanggapi secara positif, meskipun sejauh ini Prabowo belum memberikan pernyataan langsung mengenai sikap dia yang akan maju menjadi capres.

Taufik mengaku, hingga saat ini Partai Gerindra belum memiliki calon alternatif selain Prabowo Subianto untuk bisa dicalonkan sebagai presiden.

Teras Lampung :Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya